Obat Pengapuran Tulang Kaki

Obat Pengapuran Tulang Kaki Dan Sendi Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Pengapuran Tulang KakiObat Pengapuran Tulang Kaki yang aman dan tidak menimbulkan efek samping dengan Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat untuk atasi masalah pengapuran tulang. Jelly Gamat Gold G sebagai obat pengapuran tulang kaki 100% terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, selain itu Gold G sudah memiliki legalitas yang bisa di pertanggung jawabkan, seperi : Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Sehingga anda tidak perlu ragu dengan khasiat dari Jelly Gamat Gold G.

Kami merupakan distributor Jelly Gamat Gold G Indonesia yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui JNE atau POS Indonesia. Kami satu satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

RPG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
RPG : 6 botol : Rukmini : Jln Siliwangi No 27 Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085323671xxx

  • RPG merupakan kode produk yang wajib dicantumkan pada format sms di atas, untuk menjamin keasliannya
  • Harga Rp.175.000,-/botol isi 320 ml (belum termasuk ongkir)
  • Pembelian 4 botol keatas ada diskon khusus dan gratis ongkir

Kandungan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Pengapuran Tulang Kaki

Jelly Gamat Gold G sebagai obat pengapuran tulang kaki di produksi oleh PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia, yang sudah lama populer di berbagai negara Asia, salah satunya Indonesia. Jelly Gamat Gold G diolah dari bahan alami, yakni ekstrak teriang laut species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya, yaitu kandungan gamapeptide. Kandungan Gamapeptide itu sendiri memiliki khasiat luar biasa diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan penelitian pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa Gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. karena glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Masalah Tulang Dan Persendian

Obat Pengapuran Tulang KakiNama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Gold Milk Ig G-DHA Powder

Sebelum menggunakan produk obat pengapuran tulang Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

gamat-hasdir_irvanNama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold G.

Demikian penjelasan mengenai kehebatan dari Jelly Gamat Gold G sebagai obat pengapuran tulang kaki yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan anda kesembuhan.

Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh,

Sumber Artikel

Obat Pengapuran Tulang Kaki

Leave a comment